atjehcyber menubar

atjehcyber tickhead

atjehcyber thumbkanan

atjehcyber stick

Tanda-tanda Anda telah Kecanduan WhatsApp

By Atjehcyber.net on 6/27/2015 | 21.17



Sejak pertama kali muncul, aplikasi pesan singkat WhatsApp begitu digandrungi. Alasannya jelas, aplikasi ini tak berbayar. Bisa diunduh di semua smartphone.

Tidak heran jika, saat ini kecanduan WhatsApp juga banyak terjadi. Dilansir Boldsky, Jumat 26 Juni 2015, berikut beberapa tanda Anda kecanduan Whatsapp:

Sigap membuka ponsel saat Whatsapp berbunyi
Salah satu Anda kecanduan Whatsapp ialah saat Whatsapp berbunyi Anda segera menyambar ponsel dan memeriksanya.

Pagi dan malam
Jika Whatsapp menjadi pertama kali Anda lihat di pagi hari dan terakhir Anda lihat ketika beranjak tidur di malam hari.

Sering update status
Jika Anda kerap menulis status kemana pun Anda melangkah, apapun yang Anda makan, apapun yang Anda rasakan di Whatsapp, itu menandakan Anda begitu kecanduan.

Pembaca profil
Anda kesal dengan kontak yang tidak memiliki foto profil? Itu salah satu tanda, Anda kecanduan Whatsapp. Anda suka melihat dan menilai foto profil yang ada di kontak Anda.

Suka tampilan baru
Setiap aplikasi tentu punya cara tersendiri agar para penggunanya 'kecanduan'. Begitu pun dengan WhatsApp. Anda ingat saat WhatsApp merilis tanda read dengan centang dua? Anda begitu antusias? Itu tandanya Anda kecanduan.



Kontak tanpa WhatsApp
Anda kesal pada orang yang tidak menggunakan WhatsApp. Anda kesal karena tidak bisa mengirim pesan pada dia kecuali melalui sms. Itu salah satu tanda Anda kecanduan.

Menunggu balasan
Anda terus menatap layar ponsel karena menunggu balasan WhatsApp.

Bertengkar karena WhatsApp
Apakah Anda pernah bertengkar dengan sesama teman hanya karena dia tidak membalas pesan Anda? Jika, ya. Anda kecanduan. Betapa WhatsApp bisa mempengaruhi Anda. TMP
KOMENTAR
DISCLAIMER: Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi ATJEHCYBER. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

atjehcyber com bigbox